Kamis, 23 Juli 2015

Download Inject Smartfren 0p0k

Download Inject Smartfren 0p0k - Pada kesempatan kali ini Saya akan Share "Inject Smartpret" mode 0p0k.

Preview



Name : Smartpret
LP : lihat dlm inject
Release : -
Created by : spc

Selengkapnya Follow my Ig : 

Instagram

Tutorial Penggunaan :

Gunakan pada pulsa seminim mungkin (kalau bisa 0 pulsa), Selebihnya tes sendiri sesuai dengan tkp masing-masing.

Cara Connect :
  • Siapkan segelas es teh manis :v
  • Start MMD - Multi - Inject
  • Selancar...

http://adf.ly/1Jlm9C


 Download Here 




 VirusTotal : CHECK HERE 
Harap gunakan dengan bijak ya !!
DON'T FORGET TO JOIN IN GROUP FB INTERNET GRATIS SELAMANYA :
FANPAGE SSH :
Demikian  Download Inject Smartfren 0p0k  - Semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk Like Fanpage kita di bawah..

13 komentar:

  1. kog setelah aQ buka kita hrs mengisi NAMA DAN SERIAL NUMBER..????

    BalasHapus
  2. blognya copas doank no sumber , kalau bisa kasih sumbernya gan , dan info lengkapnya TQ

    BalasHapus
    Balasan
    1. copas apaan.. !! ente kagak tau sebagian besar yg ane share injectnya buatan ane,, lihat di info created by... -_-

      Hapus
    2. copas apaan.. !! ente kagak tau sebagian besar yg ane share injectnya buatan ane,, lihat di info created by... -_-

      Hapus
  3. Balasan
    1. password udah jelas2 tertera di atas masih nanya -_-

      Hapus
  4. masih work gan ?

    BalasHapus
  5. NB : Sudah tdk work,, namanya gratisan ya begitu.. - yg komentar misuh2 otomatis spamm/ delete

    BalasHapus

Silahkan Komentarnya, Don't Flood & Spam.. Thx.

Artikel Terkait Tentang SSH
KLIK SUKA UNTUK UPDATE SSH Dan INJECT